Mengenal Antarmuka Aplikasi Blender

Sebagaimana yang kita ketahui Blender adalah sebuah aplikasi pengolah gambar 3D yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah :

1. Bersifat Open Source
Dengan mengusung lisensi GNU General Public License, maka aplikasi blender boleh dimiliki tanpa harus membeli. Maka wajarlah ketika anda melakukan instalasi aplikasi blender ini, tidak membutuhkan serial number bahkan cracking :). Intinya aplikasi ini gratis.

2. Fungsi Yang Banyak
Aplikasi blender mampu mengolah objek 3D seperti : modelling, uv unwrapping, texturing, rigging, rendering, particle hingga membuat games.

3. Berjalan di Banyak OS
Blender bisa dijalankan pada OS : Windows, Linux dan Mac.

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan/mengenalkan antarmuka/interface dari aplikasi blender yang saya kemas dalam bentuk video tutorial. Tutorial ini sangat penting bagi anda karena dalam penggunaan aplikasi blender perlu kita ketahui ada hal-hal tertentu yang harus anda ketahui karena ada perlakukan-perlakuan khusus dalam menggunakan aplikasi bleder.


Nah saya harapkan tutorial tadi mampu membuka wawasan anda dalam menggunakan aplikasi blender, khususnya bagi anda yang baru akan memulai belajar aplikasi blender.

Sampai bertemu dalam tutorial selanjutnya. Selamat belajar. Salam yakin bisa!

Kata Kunci : tutorial blender, tutorial blender untuk pemula, tutorial blender dasar, tutorial blender sederhana, tutorial blender bagi pemula, tutorial blender gelas, tutorial blender 3d pemula, tutorial blender mudah, tutorial aplikasi blender untuk pemula, tutorial aplikasi blender 3d, tutorial blender bahasa indonesia, tutorial blender beginner, tutorial blender indonesia, blender tutorial introduction, tutorial blender 3d indonesia, tutorial blender pemula, tutorial blender pemula bahasa indonesia, tutorial blender step by step, tutorial software blender 3d


Subscribe to receive free email updates: